Saturday, April 16, 2011

Wanita tercantik Di Dunia

Jennifer Lopez dinobatkan sebagai "perempuan paling cantik" oleh Majalah People pada Rabu (13/4), setelah kembali melalui pekerjaan barunya di tayangan TV laris "American Idol".

Aktris dan penyanyi kelahiran New York City yang berusia 41 tahun itu bergabung dengan mantan pemenang Halle Berry, Jennifer Garner dan Beyonce Knowles di daftar tahunan Majalah People mengenai "orang paling cantik" di dunia. "Gila bener. Aku nyaris nggak bisa ngomong, tapi aku merasa terhormat," kata Jennifer Lopez kepada Majalah People mengenai penghargaan buat dirinya itu. "Aku merasa tak berharga, tahu tidak? Aku merasa bahagia dan bangga. Bangga bahwa kau berusia 25 tahun !" Aktris "Wedding Planer" itu, yang menikah dengan penyanyi Marc Anthony dan istirahat dari dunia hiburan untuk melahirkan bayi kembar pada 2008, telah meningkatkan kebangkitan popularitas sejak menjadi seorang juri tahun ini di tayangan pencari bakat "American Idol". Singel barunya, hit dance pop, "On The Floor", telah bertengger di puncak nada di seluruh dunia, sehingga memberi Jennifer posisi Top 10 Billboard sejak "All I Have" pada 2003. Jennifer Lopez (alias J Lo), yang dicopot oleh label rekamannya pada 2010 gara-gara penjualan yang mengecewakan, meluncurkan album baru studio pertamanya dalam empat tahun pada Mei --yang diberi judul "Love?" Ia mengatakan kepada People ia merasa lebih baik sekarang dibandingkan dengan saat ia berusia awal 20-an. J Lo, yang terkenal karena kulitnya yang tak memiliki kerut dan tubuh dengan lekuk-liku, menyatakan penampilan cantiknya bersumber dari gaya hidup pribadinya. "Aku kira itu terjadi karena aku sangat mencintai hidupku. Aku merasa beruntung jadi orang yang menarik, tapi aku sejak dulu selalu merasa kecantikan yang hakiki selalu datang dari hatimu."
Happy Blogging

No comments:

Post a Comment