Thursday, April 14, 2011

Karakter cewek berdasarkan Zodiak

Zodiak (dari kata Yunani Zoodiacos Cyclos yang artinya Lingkaran Hewan) adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi: Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali Bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut.

Berikut Ini Sedikit Info Zodiak Tentang Cinta 

ARIES (21 Maret-20 April)
Cewek Aries cenderung mandiri. Kala menghadapi masalah, cewek Aries paling bisa menggunakan logika dibanding cewek-cewek berzodiak lain. Tapi, awas dengan emosinya yang kadang bisa muntah seperti lahar gunung berapi. So, kalau mau mendekatinya, tunjukin kesabaranmu. Jangan menuntut terlalu banyak. Make it slow guys! 

TAURUS (21April-21 Mei)
Sifat keras kepala si Taurus dam mood-nya yang suka berubah-ubah bakalan membuatmu kudu bersabar. Hari ini dia bersikap manis, besok dia bisa nggak menyapamu sama sekali. Cewek Taurus sangat cinta binatang. So, kalau kamu tiba-tiba datang dengan sepasang hamster, dia pasti akan lumer. Cewek Taurus sangat suka kebebasan. Jadi, kalau kamu mengikatnya dia malah bakal lari! Sesekali sembunyiin batang hidungmu.


GEMINI (22 Mei-21 Juni)
Gampang bosan, itulah ciri khas cewek Gemini. Itulah yang kadang membuatnya jadi semacam playgirl, karena dia selalu terbang dari satu cowok ke cowok lain. Kamu kudu punya banyak stok kejutan untuk membuatnya terus terpesona olehmu. Misalnya, hari ini kamu bawain dia bunga. Besok, bawa dia berkencan di kawah gunung Semeru. Gemini sangat pintar berakting, jadi banyak-banyaklah menjalin hubungan dengan teman-teman dekatnya untuk mengetahui apa yang dia inginkan.

CANCER (22 Juni-23 Juli)
Sensitif dan terlihat rapuh, itulah yang paling mewakili cewek Cancer. Tabu baginya untuk menyatakan perasaan. Kalau menyukainya, cepetan luncurkan peluru cinta. Kadang, Cancer bisa jadi Miss Sinetron yang mendramatisir suasana. Jangan lupakan ultahnya dan sering-seringlah melontarkan pujian. Misalnya, "Kamu cantik banget hari ini," atau, "Kamu cocok deh pakai baju itu." Cewek Cancer sangat posesif lho. 

LEO (24 Juli-23 Agustus)
Seperti lambangnya, cewek Leo sangat percaya diri dan merasa dirinya unik. Jangan memberi barang obralan padanya. Kalau dia tahu, kesempatanmu mendekatinya hanya 0%! Cewek Leo juga suka barang-barang mahal dan bermerek. Kamu kudu merogoh kocek yang nggak sedikit untuk bisa memenangkan hatinya. Ia juga sangat suka pujian, tapi segala sesuatu yang berlebihan akan membuatnya muak. Dengan sifat pemimpinnya, sesekali biarkan ia memutuskan dimana kalian akan makan malam ini. 

VIRGO (24 Agustus-23 September)
Cewek Virgo terkenal sangat romantis, menyukai sikap gentleman dan menghargai kecerdasan otak. Kalau nggak sepintar dirinya, mending kamu lupain dia sekarang juga. Bukakan pintu, sediakan kursi untuknya, dan biarkan dirimu berada di sisi tertabrak ketika menyeberang. Jangan pernah mengingkari janji atau datang terlambat. No chance to get into her kalau kamu sampai melakukannya.

LIBRA (24 September-23 Oktober)
Simbol timbangan yang melekat di cewek Libra bukannya tanpa makna. Cewek ini selalu menganggap dirinya seimbang dengan cowok. But, dia juga sering nggak tahu apa yang sebenarnya ia inginkan. Cewek Libra sangat payah berurusan dengan jadwal. Tapi untuk urusan berdebat, dia jagonya. Kalau mau merebut hatinya, bersikaplah sangat percaya diri. Tunjukkan padanya bahwa kamu adalah cowok ramah, sopan, dan bisa bersikap gentleman. Last, jadilah pendengar yang baik.

SCORPIO (24 Oktober-22 November)
Sangat ekspresif. Wajah cewek Scorpio sangat mencerminkan apa yang sedang ia rasakan saat ini. Kadang, dia bisa jadi sangat licik dan memanfaatkan orang lain untuk memenuhi kebutuhannya. So, jangan heran kalau suatu ketika dia berakting manja hanya supaya kamu mau mengantarkannya ke salon. Kalau kamu ingin mengusainya, tunjukkan kekuatanmu. Cewek Scorpio cenderung suka ditaklukkan sih. Jangan lupa meminta maaf aban dia mulai ngambek. Tapi, ketahuilah dahulu apa yang membuatnya marah. 

SAGITARIUS (23 November-21 Desember)
Jangan pernah terlihat lemah di hadapan cewek Sagitarius. Lebih baik kamu sok melindunginya, karena cewek ini suka dilindungi. Tapi jangan sampai kamu kekang kebebasannya. Cewek ini juga selalu mengutarakan apa yang ada di pikirannya tanpa tedeng aling-aling. Kalau dia bilang nggak suka untuk yang kelima kalinya, mending kamu cari cewek lain aja deh. Kadang keterusterangannya ini terasa menyakitkan. Kalau kamu ingin mendapatkan cintanya, cobalah jadi sahabatnya terlebih dahulu.

CAPRICORN (22 Desember-20 Januari)
Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain
Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46
Aroma Keberuntungan: Madu-Maduan, Tulip
Planet Yang Mengitari: Saturnus
Bunga Keberuntungan: Lumut, Tumbuhan Ivy (Merambat)
Warna Keberuntungan: Hitam, Coklat
Batu Keberuntungan: Mutiara Hitam
Elemen Keberuntungan: Tanah
Cewek ini sangat suka keteraturan dan kebersihan. Sebelum kamu bertandang ke rumahnya, perhatikan penampilan! Artinya, jangan sampai bajumu tersentuh noda atau belum diseterika. Kamu bisa membuatnya ilfil seketika. Jangan pernah komplain mengenai betapa lama ia menghabiskan waktu untuk berdandan. Cewek Capricorn selalu melakukan apa yang ingin ia lakukan, jadi jangan pernah menyuruhnya melakukan sesuatu hanya karena semua orang melakukannya.

AQUARIUS (21 Januari-9 Februari)
Tipe pemimpin sejati, selalu sibuk dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Memiliki rasa penasaran kepada cowok yang cuek. Itu merupakan tantangan tersendiri baginya. So, jangan kaget kalau ia mengajakmu keluar duluan. Di balik kekuatannya, Aquarius seringkali merasa kesepian dan rapuh. Kadang kamu harus bisa memanjakannya. Misalnya, meski ia tidak meminta, antarkan ia ke tempat les.

PISCES (20 Februari-20 Maret)
Cewek Pisces adalah pemimpi sejati. Dia jadi sangat lemah dan sensitif ketika harus berhadapan dengan cinta. Kadang, sifat emosionalnya bisa membuat orang frustasi. Jangan sering-sering membuatnya menangis. Enaknya, cewek ini nggak akan berusaha menguasai cowok manapun. Habis, dia merasa cowok lebih superior. Kalau ingin bersamanya, bersabar dan bersiap untuk selalu menuntunnya.
Happy Blogging

No comments:

Post a Comment