Sunday, January 16, 2011

Pengalamanku Part 3: Belajar Untuk Try Out Bahasa Indonesia

Hay Guys!!! Pa Kabar SemuanyaBe right back? Maaf Kalo Akhir-Akhir Ini Rhenz Lebih Sedikit Update Artikel Di Banding SebelumnyaWinking smile, Hal Ini Disebabkan Karena 3 Faktor Utama, Yaitu: Jadwal Kegiatan Rhenz Akhir-Akhir Ini Makin Bertambah Sehingga Membuat Rhenz Kekurangan Waktu Buat Blogging, Rhenz Harus Lebih Giat Belajar Karena Akan Menghadapi T.O Dan UN/UAS, Rhenz Harus Update Tampilan Blog Tiap Bulan Sehingga Harus Browsing Sana-Sini. Jadi Harap Di Maklumi Ya Sad smile
Ok, Berhubungan Besok Sudah Try Out Pertama, Yaitu Bahasa Indonesia, Rhenz Pengen Berbicara Dulu Nih Ngebahas Masa LaluClock. Dari Dulu Tuh Nilai T.O Bahasa Indonesia Rhenz Selalu Pas-Pasan Alias Gak Kurang Gak Lebih.(Antara 6.50 ampe 7.50)Sad smile, Tapi Kemarin Rhenz Udah Berjanji Ama Guru IPA Kami Annoyed(Nih Gurunya Mantap, Sering Bicara Sesuatu Yang Berhubungan Tentang Kehidupan Dan Kerja Keras), Namanya Mr.TD(Pke Inisial Ja Ya), Waktu Itu Ia Menanyakan Apakah Nilai 7.50 Bisa Kami Raih Di T.O Kali Ini, Jadi Rhenz Jawab Ya.

Lalu Pas Keluar Main, Ada Teman Rhenz Yang Nanya, Ren(Nama Asli Gw Rendyi), Koq Engkau Berani Ya Janji Kayak Gitu, Apa Gak Sulit kahConfused smile? Jadi Gw Jawab Ma Dy, “Selama Ni Gw Belum Pernah Jadi Best Of The Best Di Skul Ini, Walaupun Gw Pernah Jadi Juara Kelas, Tapi Gak Ada Yang Ingin Mengakuinya. Gw Ingin Semua Orang Di Skul Kita Tahu Kalo Gw Itu Orangnya Bukan Hanya Bacod Ja, Tapi Juga Ada UsahaPunch”.
Lalu Dy Nanya “Loe Yakin Bisa Dapat Nilai Setinggi ItuConfused smile?” Gw Jawab Deh, “Kalo Nilai Segitu Aja Udah Tinggi, Gimana Rendahnya? Mana Boleh Begitu. Itu Minimal Harus Jadi Nilai Minimal Di T.O Kali Ini, Dan Gw Yakin Bisa Kalo Gw Masih Berusaha n Kerja Keras, Kalo Gw Udah Gak Yakin Sebelum Ujian Gimana Bisa Ngadapin Tu UjianI don't know smile?”
Sejak Itu Gw n WSR(Inisial Lagi, Dia Ini Best Partner Gw Di Sekolah, Partner Ini Bukan Partner Kerja Sama Saat Ujian Lho) Berjanji Akan Terus Bersaing, n Nilai Kami Gak Boleh Turun Di Banding T.O SebelumnyaWinking smile.
Karena Itu Mulai Hari Ini Gw Akan Belajar Agar Dapat Nilai Rata-Rata Di Atas 6.67 Dan Menaikkan Peringkat(T.O Sebelumnya Peringkat 10), Para Pembaca, Doa’in Gw Juga Ya, Gw Juga Bakal Nge-Doain Kalian, Mari Kita Sama-Sama BerjuangBe right back
Happy Blogging

No comments:

Post a Comment