Saturday, January 15, 2011

Efek Positif Bermain Game Di Playstation

Hay Teman-Teman!!! Ketemu Lagi Ma Rhenz Di Rhenz BlogWinking smile. Hari Ini Rhenz Update Artikelnya Gak Dari Dasbornya Blogger, Tapi Rhenz Nyobain Buat Artikel Secara Offline Dengan Bantuan Windows Live Writer, Bagi Yang Belum Baca Artikel Rhenz Tentang Windows Live Writer, Bisa Coba Membacanya Di “Nge-Blog Offline Hanya Dengan Windows Live Writer”Be right back.


Ok, Di Sela-Sela Waktu Rhenz Yang Makin Sempit Karena Udah Mau Try Out Provinsi(2 Hari Lagi, Mana Gw Belum Belajar LagiDon't tell anyone smile), Rhenz Bakal Memposting Rahasia Di Balik Bermain Playstation. Mungkin Banyak Orang Yang Menyangka Bermain Playstation Membuat Seseorang Malas Belajar Dan Ketagihan, Memang BenarPunch, Tapi Di Balik Gejala Negatif Seperti Itu, Juga Ada Efek Positifnya, Bagi Kalian Yang Belum Tahu Silahkan Di Cek Di Bawah Ini:
1) Belajar Bahasa Inggris


Dengan  Bermain Game, Terkadang Kita Tidak Bisa Melanjutkan Permainan Karena Tidak Menyelesaikan Teka-Teki Permainan Tersebut. Namun Biasanya Setiap Game Memberi Hint Atau Petunjuk Yang Memiliki
Kata-Kata Bahasa Inggris Yang Sulit Sehingga Memotivasi Kita Untuk Membuka Kamus Atau Mengetahui Arti Kata Tersebut
2)  Meningkatkan Pronaltation
Bila Kita Bermain Game PS2, Terkadang Ada Yang Menggunakan Suara Bicara, Dengan Mendengar Pembacaan Kata Tersebut, Kita Bisa Meningkatkan Pronaltation Kita Dan Mempelajari Beberapa Logat Daerah
3) Meningkatkan Inspirasi Dan Kreativitas
Dengan Bermain Game, Kita Bisa Mendapatkan Berbagai Inspirasi Dan Kreativitas. Seperti Untuk Pembuat Novel Atau Komik, Bisa Menjadikan Salah Satu Story Line Yang Ada Pada Game Tersebut Ke Dalam Komik/Novelnya Dan Mengembangkannya.
4) Menghitung
Terkadang Ada Game Petualangan Yang Menggunakan Mata Uang Seperti Final Fantasy, Dan Kita Harus Mengetahui Berapa Banyak Mata Uang kita Dalam Game Tersebut Untuk Memperkirakan Untung Ataupun Rugi Saat Bermain, Hal Ini sama Saja Kan Dengan Arimatika Sosial?

Happy Blogging

No comments:

Post a Comment