Friday, January 14, 2011

Pengalamanku Part 2:Tragedi Ruang Tertutup

Wah, Hari Ini Merupakan Hari Yang Cukup Sial Bagi gw, Tapi Juga Merupakan Hari Yang Cukup Menyenangkan, Apa Yang Terjadi Hingga Gw Membuat Judul Artikelnya Tragedi Ruang Tertutup? Kalo Masih Penasaran Baca Nih Artikelnya. Hari Ini Karena Hari Jum'at Jadi Skul Gw Pulang Jam 11, Dengan Motor Revo Gw Melewati Jalan-Jalan Menuju Rumah Sambil Meng-klakson Teman-Teman n Geng Gw. Sesampainya Di Rumah Gw Ngelakuin Berbagai Fasilitas Seperti Makan, Minum, Komunikasi, Ekresi, Bernapas(So Pasti), Online, Dan Yang Pasti Blogging Dong.

Namun Sudah Sekitar 3 Jam Gw Online(jam 13.30 wib-16.30 wib) Rasanya Gw Jadi Bosan. Akhirnya Gw Shutdown Ni Laptop And Ngajak Adik Gw Ke Skul Pake Motor Revo Dengan Kaus Polos Dan Boxer basket Sambil Membawa Bola Basket. Ketika Berada Di Bengkel, Gw Minta Isiin Angin Bola, Eh, Orangnya Lagi Sholat. Karena Gw Menghormati Agama Lain, Jadi Gw Pergi Agar Tidak Menganggu Ketenangan Pemilik Bengkel Tersebut.


Sesampainya Gw Di Sekolah Gw Main Basket Ama Adik Gw(9 tahun), Namun Baru 15 Menit Tu Anak Udah Nyerah Karena Shootnya Gk Nyampe, Jadi Gw Pingin Ngelakuin Eksperimen Slam Dunk, Namun Karena Gw Loncat Baru Bisa Menggapai Tali Ring, Jadi Gw Angkut Meja Dari Tempat Terdekat Dan Gw Taruh Di Bawah Ring. Langsung Gw Lakuin Slam Dunk(Sukses!!!) Tapi Pas Turun Kepala Gw Kejeduk Ama Bola Yang Turun Barengan(Ouch!!!)

30 Menit Setelah Gw Main Basket Teman Gw M.Pais , Firdaus ruhul Kamal, Rizky Andhika Putra, n Hardy Radesha Datang Buat Betulin Kaca Sekolah (Yang Mecahin Si Rizky Dengan Tendangan Mautnya). Ternyata Mereka Ngajak tanding 2 on 3, Gw Dengan Rizky namun Kalah Dengan Skor 10-4 karena Kami Main Maruk.

Pas Hardy n Rizky Udah Pulang, Disini Lah Tragedi Berawal, Kan Motor gw, gw kunci stang, Jadi Pas Tuh Gw Buka bagasi n Masukkin Hp, Uang, n Kunci Motor. Dengan Perasaan Tidak ada Sesuatu Yang Salah Gw Tutup Tuh Bagasi Kuat". Lalu Gw Raba Saku Celana gw Buat Nyari Kunci Motor. Wajah Pucat pun Muncul, Gw Lupa Klo Kunci Motor Ada Di Bagasi. Aduh, Gimana Nih, Mana Gw Gak Bawa kunci Duplikat Lagi, Mau Cari Tebengan Ke rumah Udah Jam 17.30. Akhirnya Gw Minta Bantuan Firdaus Dan Pais Yang Belum Pulang Karena Gw Cegat(Preman Kampung, wkwkwkkw)

Akhirnya Mereka bantu Narik Tempat Duduk Revo Sehingga Terbuka Suatu Celah. Gw Yang Memiliki Tangan Paling Kecil Pun Memasuki Celah Tersebut Walaupun Itu Memaksa Dan Menyakitkan. Kira-Kira 15 Menit Setelah Tangan Gw Di Celah Yang Sempit Itu Sambil Terjepit, Gw Berhasil Ngambil Tuh Kunci Dengan Tangan Merah Dan Urat Tampak Jelas.

Akhirnya Gw Pulang Sama Adek Gw Setelah Ngucapin Makasih Ama tuh 2 Orang. Pas Pulang, Orang Yang Paling Gw Sayangi Di Jagad Raya(orang Yang gw cintai Inisialnya MN), Memohon Sesuatu Ma Gw, Gw Tanya Apa, Katanya Dy Minta Di Ajarkan BasketBall, Gw Tanyain Alasannya (Ya elah, Apa Pun Alasannya Tetap Bakal Gw Temani). Katanya Dy Pingin Bisa Main Basket Karena Di Antara Teman-Temannya Cuma Dy Yang Belum Bisa Basket. Baru Beberapa Sms, Pulsa Gw Dh tinggal Rp.14(Kenapa Di Saat-Saat Indah Kayak Gini), Tapi Yang Penting Besok Udah Mulai Latihan, Dengan Ini, Besok Akan Jadi Latihan Special Kami Berdua(YAHOOOO!!!)

Happy Blogging

No comments:

Post a Comment