Monday, January 17, 2011

Free Download FF VII ISO

Halo Sobat-Sobat Sekalian!!! Met Datang Ke Rhenz Blog!!! Seperti Yang Rhenz Bahas Pada Beberapa Artikel Sebelumnya, Yaitu Tentang Main PS1 Tanpa Kasetnya Kan Menggunakan PSX Emulator Dan File ISOSarcastic smile, Jadi Bagi Kalian Yang Belum Ada File ISO So Pasti Belum Bisa MainSad smile. Tapi Jangan Khawatir, Rhenz Bakal Ngasih Link Untuk Beberapa PermainanSarcastic smile.
Permainan Pertama Yang Bakal Rhenz Kasih Linknya Adalah Final Fantasy VII. Rhenz Paling Hobby Ama Game-Game Berbau RPG Kayak GiniSleepy smile. Terutama Yang Tipe-Tipe Final Fantasy n SuikodenComputer, Paling Asyik Dimainin, By The Way, Kalian Tahu Kan Game FF VII Merupakan Salah 1 Game RPG Yang Sudah Berumur Lebih Dari 10 TahunPointing up, Dan Menurut Survey Pecinta Game, FF VII Merupakan FF Yang Memiliki Story Line Terbaik(Walaupun Gw Lebih Suka FF VIII)Annoyed. Game Ini Merupakan Game Yang Terbaik Ketika Zamannya, Diperkirakan Berjuta-Juta Copy-an Terjual Laris Dengan Waktu Kurang Dari 1 BulanThumbs up, Bahkan Game Ini Masih Sering Dimainkan Oleh Pecinta FFOpen-mouthed smile.
Kalian Yang Mau Download Silahkan Buka Link Di Bawah Ini

Disc 1:
Disc 2:
Disc 3:
Setelah Semua Di Download(Pisahkan Menurut Disc Dengan Folder), Ekstract Lah. Lalu Buka Psx Emulator Dan Klik File > Run Iso. Lalu Pilih FilenyaHot smile
Happy Blogging

No comments:

Post a Comment