Friday, February 11, 2011

Rhenz Present!!! Comic: Blade Of Romance *Coming Soon*

Hoam!! Hey Sobat!!! Maaf Menguap, Baru Bangun Tidur. Soalnya Kalo Nungguin Download Film Lama Sih, Jadi Rhenz Take A Little Rest Dah. Ok, Di Artikel Kali Ini, Rhenz Gak Memberi Ilmu, Tapi Hanya Memberi Pengumuman, Tidak Lama Lagi Rhenz Bakal Ngasih Kalian Buat Lihat Present From Rhenz Blog. Karena Rhenz Sudah Sedikit Mulai Mahir Dalam Menjalankan Program Manga Studio EX 4, Maka Rhenz Pun Bakal Membuat Komik!!!

Komik Yang Bakal Rhenz Buat Bercerita Tentang Petualangan Berjudul Blade Of Romance. Alur Plotnya Sudah Rhenz Tentukan Karena Rhenz Sudah Pernah Membuatnya Di Komik Secara manual(Di Buku Biasa), Jadi Tinggal Niruin Yang Ada Di Buku. Rhenz Bakal Mempublishnya Secepat Mungkin. Namun Mungkin Akan Terbit Setiap Minggu(Per-Chapter) Karena Rhenz Juga Harus Membuat Opening Video Blade Of Romance. Kalian Yang Tertarik Silahkan Sesering Mungkin Kunjungi Rhenz Blog.

Sinopsis Blade Of Romance:

Riego, Seorang Anak Sekolah Berumur 15 Tahun Yang Tinggal Di Rild Elg, Merupakan Anak Dari Sige Yamamoto, Dan Sakuno Yang Merupakan Salah Satu Pahlawan Legenda Dalam Perang Suci. Riego Memiliki Hobi Bermain Game Online. Suatu Hari Iya Mencoba Game Online Terbaru Berjudul Blade Of Romance Dimana Game Ini Menggunakan Tubuh Asli Untuk Login Ke Dunia Maya. Di Sini Riego Bertemu Yakawa Slav Yang Merupakan Anak Dari Pasangan Legenda Yakawa Riku Dan Sakumi Yara. Riego Yang Mulai Menyukai Game Online Tersebut Pun Ingin Mencobanya Lagi, Namun Desa Diserang Oleh Monster Tak Dikenal. Ketika Itu Pula, Riego Dan Slav Bisa Menggunakan Kekuatan Mereka Yang Ada Di Dunia Blade Of Romance Di Dunia Nyata. Pet Milik Riego Dan Slav Yaitu Jack Eagle Dan Kuribi Mengatakan Bahwa, Game Online Tersebut memiliki Virus Misterius Yang Membuat Terhubungnya Ruang Dimensi Antara Dunia Nyata Dan Dunia Maya.

Riego Dan Slav Pun Mengembara Untuk Bertemu Dengan Slayer Lain Dan Mencari Tahu Cara Mengatasi Virus Tersebut. Di Pengembaraan Mereka, Mereka Bertemu Slayer Dari Game Online Lain, Teman, Musuh, Putri Kerajaan, Dan Berbagai Hambatan.

Dapatkah Riego Dan Teman-Temannya Mengembalikan Dunia Nyata Bebas Dari Dunia Nyata? Simak Di Blade Of Romance

Happy Blogging

No comments:

Post a Comment