Wednesday, February 16, 2011

Download Film Gratis I'am Legend Beserta Subtitle Indonesia

Hay Sob!!! Selagi Rhenz Mikirin Bahan Artikel, Rhenz Jadi Teringat Salah Satu Film. Film Ini Sudah Cukup Lama (Terbit Akhir Tahun 2007), Film Ini Berjudul I'am Legend. Filmnya Seru, Sedih, Dan Menegangkan. Mungkin Ada Sebagian Dari Kalian Yang Belum Nonton, Karena Itu Rhenz Share Nih Film Ma Kalian. Film Ini Berguna Untuk Kalian Yang Merasa Akan Hidup Sendiri Selama Beberapa tahun. Kalo Mau Tahu Sinopsisnya Boleh Baca Di bawah

Sinopsis:
Robert Neville (Will Smith) seorang ilmuwan cerdas, tetapi ia pun tidak mampu menghentikan virus maut yang tidak dapat dihentikan, disembuhkan dan dibuat oleh manusia. Anehnya Neville sendiri kebal terhadap virus ini, dan menjadi orang terakhir yang mampu bertahan hidup di kota New York atau bahkan di dunia. Tetapi ia tidak sendirian. Ia dikelilingi oleh korban-korban yang terinfeksi yang bermutasi menjadi mahluk karnivora yang hanya muncul dalam kegelapan dan akan menginfeksi siapapun yang berada didekatnya. Selama tiga tahun, Neville menghabiskan hari-harinya mencari makan dan keperluan dan berusaha mengirimkan pesan radio, depresi mencari orang lain yang mungkin masih bertahan hidup.


Sementara ada mahluk aneh yang memperhatikan gerak gerik Neville, menunggu dia sampai melakukan kesalahan fatal. Mungkin ini adalah kehancuran kaum manusia, Neville dipaksa untuk menyelesaikan suatu misi: mencari cara untuk membalikkan efek virus dari darahnya yang kebal. Darahnya juga menjadi buruan orang-orang yang terinfeksi, dan Neville menyadari dirinya akan diserbu oleh banyak mahluk dan dikejar oleh waktu.

Link:
Sumber Download Tanpa perombakan Oleh Rhenz Blog:

Happy Blogging


No comments:

Post a Comment