Monday, February 28, 2011

Pasang Kalender Di Blog

Hay All Of Rhenz Blog Visitor!!! Pernah Jalan-Jalan Ke Blog Orang Lain? Mungkin Sebagian Dari Anda Pernah Melihat Kalau Ada Kalender Yang Di Pasang Pada Blog Mereka, Sebagian Dari Teman Saya Bilang Ingin Mendapatkan Kalender Tersebut Harus Bikin Script(Ngakak Gw), Yah Kalo Mau Bikin Kalender Pake Script Sih Emang Bener, Tapi Kalo Pingin Bikin Kalender Harus Bikin Script juga Kayaknya Agak Aneh Deh. Ngapain Capek-Capek Bikin Script, Kalo Sekarang Udah Ada Yang Nyediain Langsung, Jadi Tinggal Copy Aja (Zaman Sekarang Sih Emang Enak Yang Instan-Instan :D).




Free Blog Content


Mungkin Sebagian Pemilik Blog Tidak Memasang Blog, Dengan Alasan Bahwa Di Setiap Komputer Sudah Ada Kalender Dan Jam, Namun Bagaimana Dengan Komputer Yang Ada Di Warnet Tidak Terurus? Karena Mungkin Sebagian Pengunjung Mungkin Online Lewat Warnet Yang Komputernya Tidak Disetting Waktunya. Tentu Keberadaan Suatu Kalender Akan Sangat Dibutuhkan.

Karena Itu, Jika Kalian Mau Membuat Kalender, Silahkan Ikuti Langkah Di Bawah Ini:
1) Login Ke Blogger Anda

2) Masuk Ke Rancangan > Elemen Laman > Tambah Gadget
3) Pilih Html/Java Script
4) Biarkan Dulu Html/Java Scriptnya, Buka Link Free Blog Content
5) Di Daerah, Pilih Lah Kategori Kalender Kalian Seperti Animated Calendar, Girl Calendar, Animal Calendar, Dll
6) Maka, Akan Di Buka Beberapa Jenis Kalender Sesuai Kategori Yang Anda Pilih, Di Bawah Kalender, Akan Ada Script Yang Digunakan Untuk Membuat Kalender.
7) Copy Script Kalender yang Anda Inginkan
8) lalu Paste Di Gadget Html/Java Script
9) Save

Happy Blogging

No comments:

Post a Comment