Monday, March 7, 2011

Download Suikoden ISO

Permainan berlatar belakang di sebuah kerajaan bernama Scarlet Moon Empire yang berada di daerah Toran. Kerajaan ini diperintah oleh Barbarossa Rugner. Tokoh utama game ini adalah Tir McDohl (nama resmi yang diberikan untuk novelnya, nama resmi gamenya adalah McDohl), putra dari Teo McDohl yang merupakan salah satu jenderal besar di kerajaan Scarlet Moon. Cerita bermula dari Tir yang telah mengetahui tentang ketidak-beresan di dalam kekaisaran Scarlet Moon yang salah satu penyebabnya adalah wanita disamping Kaisar Barbarossa, Windy. Tir kemudian memutuskan untuk bergabung dengan suatu kelompok pembebasan yang dianggap oleh kerajaan sebagai kelompok pemberontak. Kelompok pembebasan ini diketuai oleh seorang wanita bernama Odessa, dan disamping Odessa terdapat 2 orang pria sebagai wakilnya yaitu Flik dan Viktor. Tir yang dianggap pengkhianat oleh kerajaan karena memihak kelompok pembebasan ini, kemudian melarikan diri dan bersembunyi di salah satu markas kelompok pembebasan dibawah tanah. Pada suatu waktu markas rahasia ini ketahuan oleh kerajaan Scarlet Moon dan kemudian diserang, pada penyerangan ini menyebabkan ketua dari kelompok pembebasan meninggal, dan sebelum meninggal dia berpesan bahwa Tir McDohl akan ditunjuk sebagai penggantinya. Pada awalnya banyak yang meragukan keputusan ini karena Tir McDohl masih muda, tapi karena pesan terakhir, pada akhirnya semua menerima.
Dalam perjalannnya ditemani beberapa karakter lain yaitu Gremio, Cleo, dan Pahn, Tir bertemu Leknaat, seorang wanita misterius yang memberitahukan bahwa Tir akan menjadi Tenkai Star, pahlawan yang akan memimpin 108 Stars of Destiny dan membawa kedamaian dan kemakmuran baru. Tir kemudian berjuang memimpin pasukan untuk membebaskan daerah Toran dari Scarlet Moon Empire yang telah dikuasai oleh penyihir istana bernama Windy.
Sebagai Tenkai Star, Tir memiliki Rune of Life and Death (Souleater Rune), sebuah True Rune yang memiliki kemampuan mengendalikan nyawa manusia. Tir mendapatkan True Rune ini menjelang teman baiknya, Ted pemilik Souleater Rune sebelumnya, meninggal dunia. Ted meninggal akibat pemburuan yang dilakukan oleh Windy, dimana Windy berusaha untuk merampas Souleater Rune.
Selama menggalang kekuatan, kelompok pembebasan berhasil merekrut ahli strategi bernama Mathiu dari keluarga Silverberg, sebuah keluarga yang sudah terpandang secara generasi ke generasi. Tir dengan berat juga diharuskan melawan ayahnya sendiri, Teo McDohl yang merupakan salah satu dari 6 jendral kerajaan Scarlet Moon. Pada akhirnya Teo McDohl meninggal, dan kesedihan yang dialami Tir membuat kekuatan Soul Eater menjadi lebih kuat. Setelah melalui beberapa peperangan dan berhasil mengalahkan satu per satu jendral perang Scarlet Moon, para jendral yang ditaklukan tersebut kebanyakan bergabung dengan kelompok pembebasan, karena mereka pada dasarnya juga merasa bahwa kerajaan Scarlet Moon telah dikontrol oleh Windy, sedangkan kaisar mereka Barbarossa, tidak bertindak apa-apa membiarkan Windy bertindak sesuka hati. Para jendral itu juga menyadari kalau selama ini mereka dikendalikan oleh black rune, sebuah rune yang diberikan oleh Windy kepada mereka yang dikatakan Windy memberi kekuatan, padahal sebenarnya agar Windy dapat mengedalikan mereka. Pada akhirnya Windy berhasil dikalahkan oleh kelompok pembebasan yang telah dibantu oleh Leknaat, Luc, pasukan Ksatria Naga, Mathiu, Leon, dan lainnya. Barbarossa dan Windy yang telah dikalahkan kemudian melompat dari atas Kastil dan keberadaan mereka tidak diketahui tetapi banyak yang beranggapan bahwa mereka telah meninggal.

Silahkan Download Suikoden Untuk PSX Disini:
Happy Blogging 

No comments:

Post a Comment