Monday, March 28, 2011

9 trik Gokil Mem-Promosikan Blog

Setiap Blog Walaupun Sebagus Apapun Isinya Tetap Akan Sepi Apabila Tidak Memiliki Pengunjung, Dan Pengunjung Juga Tidak Akan Ada Apa Bila Mereka Tidak Mengetahui Keberadaan Blog Kita. Karena Itulah Diperlukan Promosi Dalam Mengelola Blog. Kalo Biasanya Orang Hanya Mem-Promosi Dengan Cara men-Daftarkan Di Search Engine, Kini Rhenz Ada Trik Jitunya!!! Dijamin Gokil Dan Ampuh 60%(Lumayan). Silahkan Di Coba
Kali ini mungkin Rhenz agak kurang serius :mrgreen:
Tapi sebagian kecil Rhenz sudah mempraktekkannya :mrgreen:


  • Buatlah akun Friendster, Facebook, atau jaringan perkawanan apapun yang kamu suka. Pasang foto kamu yang paling menarik bahkan menggoda, lalu isi seluruh kolom profil dengan URL blog kamu! Add sebanyak-banyaknya teman dan tetaplah aktif berkiriman pesan/komentar agar orang tertarik melihat profil kamu. Orang yang penasaran kemungkinan besar akan mengklik link yang bertebaran di halaman profil kamu.
  • Cantumkan URL kamu di album/buku tahunan sekolah tanpa menyertakan nomor telepon. Alumni-alumni lain yang ingin menghubungi atau mau ngajak reunian akan membuka URL itu karena tidak menemukan nomor telepon kamu.
  • Saat akan meninggalkan sekolah/kelulusan atau sudah lulus tinggalkan kenang-kenangan di gedung sekolah dengan coret-coretan penuh makna. Torehkan nama berikut URL kamu di berbagai tempat dari kantin, WC, sampai ruang kepala sekolah. Sebaiknya gunakan nama samaran/nick yang cukup dikenal tapi tidak diketahui para guru agar lebih aman. Misalnya “Strife Leonhart was Here! www.namakamu.com” (jadi ingat EiWhy nih)
  • Berhubungan dengan poin nomor tiga di atas, buatlah stiker yang bertulisan URL kamu. Dan tempelkan di sembarang tempat. Tempat yang strategis adalah bagian belakang motor/mobil dan bagian belakang helm. Bisa juga disablon/bordir di belakang baju/jaket. Dengan begitu anda memiliki sepasukan iklan berjalan 
  • Kalau anda memiliki wajah atau body yang ‘lumayan’ hal itu bisa jadi alat promosi blog anda. Berfotolah senarsis dan semenarik mungkin. Cetak sebanyak-banyaknya dan bubuhkan tanda tangan. Jangan lupa tulis nama dan URL anda di belakangnya. Selanjutnya cari tempat berkumpulnya banyak anak muda dan bagikan foto-foto anda secara gratis!!! Tempat yang strategis contohnya di pintu masuk tempat pelaksanaan ujian besar, pintu masuk sekolah/universitas, lampu merah, pintu jalan tol, dsb.
  • Cantumkan URL anda di kartu nama, lalu bagikan secara gratis di perempatan jalan.
  • Tulis URL kamu di setiap buku pelajaran, buku teks, dan buku catatan yang kamu miliki(ingat, milik kamu sendiri!).
  • Selalu sertakan URL kamu di setiap tugas yang guru/dosen berikan. Kalau guru/dosen kamu cukup gaul, mungkin beliau akan tertarik untuk membuka link kamu. Sebelumnya pastikan di blog kamu tidak ada entry yang menghujat atau menjelek-jelekkan lembaga tempat kamu menuntut ilmu maupun pengajarnya. Atau bersiap-siap mendapat nilai buruk atau dipanggil dan dihakimi petinggi lembaga.
  • Culik seorang beberapa anak kecil dan minta tebusan pada orang tuanya. Jangan lupa minta tebusan lewat Paypal/E-Gold yang rekeningnya bisa dilihat di blog anda. Jauh lebih aman daripada menyerahkan uangnya secara langsung. Kalau tebusan sudah dibayar maupun belum dibayar, kembalikan anak itu dan bilang kalau ini cuma taktik promosi perusahaan kamu. Jangan lupa bilang kalau orang tua anak itu akan mendapat hadiah dari perusahaan anda berupa setumpuk kartu nama yang bertuliskan URL anda!!
Happy Blogging

No comments:

Post a Comment