Monday, March 7, 2011

Download Final Fantasy Tactics ISO

Final Fantasy Tactics (sering disingkat FFT) adalah sebuah permainan video RPG taktik yang dikembangkan oleh Squaresoft untuk Sony PlayStation. Permainan ini didistribusikan di Jepang oleh Square, dan di Amerika Utara oleh Sony Computer Entertainment America. Permainan ini tidak dirilis diEropa.
Dengan menggabungkan elemen-elemen tematik dalam seri Final Fantasy dengan sebuah game engine dan sistem pertarungan yang sama sekali baru,Final Fantasy Tactics menjawab seri Ogre Battle / Tactics Ogre Quest yang terkenal, dengan sejumlah konsep pokok dan elemen sejenis. Hal ini sebagian sebabkan oleh bergabungnya beberapa mantan staf Quest dalam tim pengembang, termasuk pimpinan Yasumi Matsuno, desainer karakterAkihiko Yoshida, sutradara artistik Hiroshi Minagawa dan komposer Hitoshi Sakimoto, yang semuanya meninggalkan Quest untuk bekerja di Square. Berbeda dengan judul-judul Final Fantasy era 32-bit lainnya, Final Fantasy Tactics menggunakan layar isometrik 3D yang dapat berputar, beserta karakter-karakter dengan sprite bitmap.

Sebuah spinoff dibuat pada tahun 2003, bernama Final Fantasy Tactics Advance untuk Game Boy Advance. Permainan ini bertempat di dunia yang berbeda dengan Final Fantasy Tactics, namun menggunakan nama yang sama, Ivalice.

Silahkan Download FF Tactics Untuk PSX Disini:

Happy Blogging

No comments:

Post a Comment