Saturday, March 5, 2011

Download Pokemon Ruby And Sapphire GBA

Video game Pokémon versi ini mengalami perbaikan yang sangat signifikan bila dibandingkan dengan dua versi pendahulunya, yaitu Pokémon Red dan Blue serta Pokémon Gold dan Silver. Dalam versi ini, yang ditujukan untuk konsol handheld Nintendo Game Boy Advance, latar belakang game beserta seluruh karakternya sudah berwarna terang dan jelas. Sistem waktu masih tetap dipertahankan, sayangnya sistem siang-malam dihilangkan dari versi ini.
Dirilis sebagai pendukung dari serial anime Pokémon: Advanced Generation, video game Ruby dan Sapphire menampilkan dua karakter utama yang bisa kita pilih, pertama yang laki-laki adalah Brendan, dan yang perempuan adalah May. Ironisnya, terdapat perbedaan versi dalam serial TV dan video game, dimana di versi game Brendan adalah pacar May, sementara di versi TV Ash Ketchumtampil sebagai pacar dari May. Untuk jalan cerita sendiri, setting video game ini mengambil tempat di region Hoenn.
Pokémon starter yang bisa kita pilih ketika Professor Birch menawarkannya kepada kita adalah Treecko yang berjenis tumbuhan, Torchic yang berjenis api, dan Mudkip yang berjenis air.
Salah satu perubahan besar didalam sistem permainan pokemon adalah diperkenalkannya sistem EV(Effort Vallue) dan IV(Individual Value) yang merupakan sebuah angka tersembunyi yang nantinya berpengaruh pada status pokemon dan diperkenalkannya sistem nature dimana nature terntentu akan menaikan 1 status tertentu pokemon sebesar 10% dan 1 status lain diturunkan sebesar 10%
Selain hal diatas, Ruby dan Sapphire juga memperkenalkan dua sindikat kriminal yang baru, yaitu Team Aqua dan Team Magma. Perbedaannya, jika kita memainkan versi Sapphire, maka yang akan menjadi sindikat kriminal adalah Team Aqua, dan Team Magma akan menjadi aliansi kita, sebaliknya jika kita memainkan versi Ruby, maka yang akan menjadi musuh adalah Team Magma, dan Team Aqua akan menjadi sekutu kita.
Sementara itu, video game penyempurnaan dari Ruby dan Sapphire, yaitu Pokémon Emerald, yang dirilis tahun 2005 banyak disebut orang sebagai Official Video Game for May.

Silahkan Download Filenya Dibawah:

Happy Blogging

No comments:

Post a Comment