Saturday, March 5, 2011

Download Pokemon Gold And Silver Version GBA

Terdapat perbaikan signifikan dalam seri video game Pokémon ini dibandingkan dengan versi sebelumnya yaitu Pokémon Red dan Blue. Selain tampilannya yang sudah mulai berwarna, para pemainnya dapat menentukan waktu start, hari, dan bahkan jenis kelamin karakter yang kita pilih, bisalaki-laki, ataupun perempuan. Selain itu di versi ini juga diperkenalkan sistem waktu siang dan malam. Tidak hanya menangkap Pokemon, kalian juga dapat mengembangkan Pokemon anda dengan cara memproduksi bayi Pokemon, yang akan mendapatkan teknik-teknik baru dari keturunannya. Disini juga diperkenalkan shiny Pokemon, yang merupakan Pokemon mempunyai warna yang berbeda, yang nantinya akan mendapatkan Gyarados merah dalam ceritanya.
Di awal permainan, kita akan memulainya dari New Bark Town, tempat dimana Professor Elm akan memberikan salah satu dari tiga Pokémon starter, yaitu Cyndaquil yang berjenis api, Chikorita yang berjenis rumput/tumbuhan, dan Totodile yang berjenis air. Setelah itu, kita harus berkeliling di region Johto untuk mendapatkan delapan lencana. Tantangan baru yang kalian hadapi adalah Silver, rival dari karakter utama, sindikat kriminal Team Rocket yang ingin kembali membuat masalah. Kemudian kita akan masuk ke Indigo Plateau di Kanto untuk kemudian menjadi juara Johto.

Tetapi petualangan ini belum berakhir, segera setelah kita menjadi juara Johto, kita masih harus berkeliling mencari delapan lencana tersisa di region Kanto, dimana nantinya kita akan menghadapi Misty, Brock, dan Gary Oak yang berperan sebagai pemimpin gym. Untuk menjadi juara nasional, kita harus mengalahkan Red yang bersembunyi di Mt. Silver sebagai lawan terakhir. Total ada 16 lencana gym yang bisa kita dapatkan.
Untuk memudahkan kita dalam perjalanan, ada beberapa gadget yang kita bawa, antara lain PokeGear yang diberikan oleh ibu karakter yang kita pilih dirumahnya, sebuah hand phone, dan radio FM. Disini juga terdapat Pokemon langka, seperti Celebi, yang hanya didapatkan lewat event di Jepang.

Silahkan Download Filenya Di Bawah:

Happy Blogging

No comments:

Post a Comment