Saturday, March 12, 2011

Rhenz Blog Cuti 5 Hari!!!

Hay Sob!!! Salam Rhenz Blog! Setelah 3 Bulan Meng-Update Akhirnya Rhenz Harus Pensi Selama 5 Hari Seperti Sebelumnya. Alasannya Juga Sama, Yaitu Karena Try Out 2 Hari Lagi. Bukan Berarti Rhenz Gak Bakal Return Selama Jangka Waktu 5 Hari Tersebut, Tentu Saja Rhenz Juga Nge-blog Walaupun Tidak Begitu Aktif. Mungkin 1 Hari Cuma Bisa Update 1 Artikel Dan Cuma Punya Waktu Buat Nge-check Komentar, Dan Request Dari Teman-Teman.
Namun Jangan Khawatir, Hanya 5 Hari, Rhenz Akan Return Dengan Artikel Yang Lebih Fantastis Dan Bombastis. Jadi Tetap Visit Rhenz Blog Ya, Karena Mungkin  Suatu Saat Akan Ada Timing Pemberitahuan Buat Kalian Semua Yang Sering Visit Rhenz Blog. Jadi Tolong Jangan Salah Terjemah Judul Posting Ini, Ini Hanya 5 Hari Pensinya, Dengan Kata Lain Cuti, Bukan Berarti Pensiun Permanen Sebagai Blogger. Jadi Jangan Khawatir Akan Rhenz Blog Artikel, Sebab Rhenz Blog Akan Selalu Update Buat Kalian Semua Para Pengunjung Yang Setia Dan Tercinta.

Akhir Kata, Rhenz Ucapkan Terima Kasih Dan Mohon Maaf Atas Pemberitahuan Yang Agak Mendadak Ini, Buat Kalian Yang Lagi Pengen Try Out Dan Ujian, Rhenz Ucapin Selamat Berjuang Dan Salam Rhenz Blog ^^!!
Happy Blogging

No comments:

Post a Comment