Sunday, March 6, 2011

Download Pokemon Leaf Green Version GBA

Pokémon FireRed (ポケットモンスター ファイアレッド Poketto Monsutā Faiareddo?, Pocket Monsters Firered) dan Pokémon LeafGreen (ポケットモンスター リーフグリーン Poketto Monsutā Rīfugurīn?, Pocket Monsters Leafgreen) adalah sebuah permainan video game yang dirilis dan dikembangkan oleh Nintendo dan Game Freak, berbasis dari media franchise Pokémon yang diciptakan oleh Satoshi Tajiri dan Ken Sugimori.
Video game ini merupakan versi penyempurnaan dari seri video game sebelumnya, yaitu Pokémon Red, Blue, dan Yellow yang dirilis tahun 1998 dan kemudian laris di pasaran. Pokémon Fire Red and Leaf Green ditujukan untuk konsol single handed Nintento Game Boy Advance. Perbedaannya dengan versi Red, Blue, and Yellow adalah, di Fire Red/Leaf Green layout atau backgroundnya sudah berwarna, sementara di Red, Blue, and Yellow latar belakangnya masih hitam putih atau chrome.
Fire Red/Leaf Green juga banyak disebut orang sebagai versi remake dari Red, Blue, and Yellow. Hal ini cukup bisa dimengerti, karena di versi ini (Fire Red/Leaf Green) hampir semua unsur yang ada masih sama dengan di versi Red, Blue, and Yellow. Red dan Blue masih menjadi karakter utama, dengan region Kanto sebagai jalan cerita utama. Versi remake ini dapat memilih jenis kelamin karakter. Selain itu Misty dan Brock juga tampil sebagai pemimpin gym, Team Rocket tampil sebagai penjahat dan pemilik game corner, serta tiga Pokémon starter yang dapat kita pilih, yaitu Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle. Seperti generasi sebelumnya, kita dapat memproduksi Pokemon, tambahan fitur gender, dan ability masing-masing Pokemon. Tambahan dari versi remake ini adalah dapat mengakses dan berpetualang di pulau Sevii, dimana kita dapat menangkap beberapa Pokemon generasi kedua disini, serta beberapa mini games.
Untuk spesies Pokémon, selain 151 spesies Pokémon yang tinggal di Kanto, juga ditambahkan 100 spesies Pokémon yang ada di Johto, dan 135 spesies Pokémon yang ada di Hoenn. Namun bila kita ingin mendapatkan spesies-spesies Pokémon yang ada di Johto dan Hoenn, kita harus menukar dari Pokémon Ruby dan Sapphire dengan menemukan item penting di pulau Sevii.

Download Pokemon Leaf Green Disini:

Happy Blogging

No comments:

Post a Comment