Tuesday, December 28, 2010

10 Situs Nonton Video Secara Online Selain YouTube

Yo, All, Hari Rhenz Pingin Berbagi Informasi Tentang Link Nih Pada Kalian Semua. Seperti yang Ketahui. Di Dunia Ini Situs paling Terkenal untuk Nonton Video Adalah YouTube. Kalo Ditanya Apakah Youtube Merupakan Situs Nonton Video Paling Terkenal? Jawabnya pasti "ya". Tapi Kalo Ditanya Apakah Hanya Youtube Situs Nonton Video? Jawabnya "Tidak".

Di Dunia internet Ini Sudah Banyak Situs Nonton Video Secara Online Yang Gratis, Jadi Tidak Hanya Youtube Situs Nonton Videonya, Dari Hasil Browsing Yang Saya Lakukan, Saya Menemukan "10 Situs Nonton Video Secara Onlne" Tidak Termasuk Youtube. Yuk, Buat kalian Yang Masih Penasaran Bisa Di Check


1Ustream.tv
2. 
Sidereel.Com
Bagi anda yan gemar serial tv inggris seperti Heroes, Prison Break, Ungy Betty, Desperate Houswife, dan berbagai serial lainnya. Situs ini menyediakannya. Anda dapat menonton secara online kesemua episode yang anda suka di sini.

3.
Revver.Com
Banyak kategori video yang di muat situs ini. Mulai dari music, drama, hingga komedi. Ada juga video berkonsep Tech & Gadget, Auto & Vehicle dan banyak lagi.

4. 
MetaTube.Com
Metatube menawarkan berbagai jenis video yang dapat anda tonton secara online. Tampilan situs ini sangat simple dan menarik. Blooper video, Cartoon Video, Boxing Video, Celebrity Video, Anime video dan Funny Video adalah beberapa kategori yang menarik dari situs ini.

5. 
Metacafe.Com
Situs ini hampir sama dengan YouTube dan yan menjadi keunggulannya adalah video yang ditampilkannya sedikit lebih besar. Terdapat berbagai jenis video yang diupload ke website ini. Video dan audionya juga cukup berkualitas.

6. 
Megavideo.Com
Sesuai dengan namanya iaitu Megavideo, ukuran tampilan videonya juga Mega. Screen videonya besar. Bagi anda yang ingin mendapat kepuasan menonton video dengan tampilan yang besar. Situs ini sangat sesuai untuk anda. Koleksi videonya juga menarik dan bermacam-macam.

7. 
Justin.Tv
Walaupun nama website ini adalah Justin.Tv tetapi tidak berarti isinya hanya video Justin Timberlake saja. Terdapat berbagai jenis Channel yang bisa anda tonton di Justin.Tv dari sosial video sampai Education video. Slogan Justin.Tv ini adalah " The Place for Live Video ".

8. 
Hulu.Com
Hulu.Com merupakan sebuah website yang membolehkan anda untuk menonton video bertemakan TV Show secara gratis

9. 
Alluc.Org
Interface website ini agak sedikit kuno. Namun videonya cukup banyak menarik

10. 
Tv.Adobe.Com
Situs ini lebih banyak menyajikan video2 desain, fotografis dan tutorial seputar software2 milik adobe.

No comments:

Post a Comment